#Choco Banana Boy: #GALAU?

#GALAU?


***   Galau..galau..galau dan galau. Anak muda sekarang sering banget galau.. dikit2 galaauuuuu :'( !! Dan yang paling gw benci saat gw harus mendengarkan temen gw bercerita tentang GALAU .

Temen : "Bro, gw galau banget ni..sumpah..blablabla blablablablablabla
blablablablablablablablabla.. kira2 gw harus gmn?????" hiks hiks hiks hiks T^T

Gw : "Lo tanya gw, gw tanya siapaaaa??" yang ada gw jadi ikutan GALLAAAAUUUUUU" - -" .

Akhirnya : meweeeeekkkk party T^T hiks hiks hiks~


***     Galau juga mempunyai masing2 jenis, ada yg hidup di darat, air dan amphibi (Hewan : Gue salah apa nyet!) Hahaha

Berikut jenis-jenis galau yang terlahir haram didunia ini :


1. Galau harian , biasa terjadi ketika lo mau pergi jalan lalu tiba-tiba saja ada sesuatu yang tak terduga contoh hujan,motor mogok,dompet ketinggalan dll.

2. Galau tak tersampaikan, biasa orang yang terkena galau ini sering menggunakan musik untuk menyampaikan sesuatu . Tapi dia (cowo/cewe) yang disampai kan gak pernah tau dan bahkan gak mau tau bahwa dia yang dimaksud . IRONIS

3. Galau penyesalan, seperti yang kita tau PENYESALAN itu akan datang terakhir kalau awal namanya PENDAFTARAN . Orang-orang yang menderita galau ini suka melalukan hal nekat.. kebut2an dijalan, berenang dari HULU ke HILIR , kurung diri di WC , gak makan (Tapi pas lapar makan juga) . IRONIS

4. Galau gaje, .............. ...................................... ................................................................. ....................................
...................................................................................  

5.  Galau sendiri , galau ini biasa dialami pasangan alay, entah cowo/cewe yang Negatif Thinking . Ingat rumus matematika min (-) x plus(+) = min (-) . Seperti gambar dibawah ini "Smsku Smsku nda dibls :( . Lo bisa bayangin kalau cow dia saat itu lagi BOKEERR ???.....


Hahahahahahahahahahahahahaaaaaaakkkkkkkhhhhhhhh *keselek -,-








Enjoy~
* by Chocobanana *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © #Choco Banana Boy Urang-kurai