Pages

Pages

Senin, 04 November 2013

#WANITA RELA MATI DEMI GW



Gini ceritanya : Dulu waktu gw msh SMK ada 3 cewek yg rela mati demi gw.Yang pertama sebut saja namanya Molly (nama yg sebenarnya).Gila mamen..! wajah yg imut bikin gw gemes pengen cubit tu pipi yg tembem pake catutan kuku (Ech.) . Tiap malem tau ga? gw slalu sempetin telpon dia..

Gw
: hello moll molly..!! Gw kangen nich..

Molly : HEY MONYOOONK..!! gak capek lo gangguin gw mulu..!?HAH??
Gw : Tapi gw kangen moll :(

Molly : PLISS woi..!! Gak usah ganggu GW lagi, lama2 gw bisa stresss BUNUH DIRI kalo keadaan terus2an kayak gini. T.T *tut...tuuuut
(Hpnya mati gan!).

BITCH PLEASEEEEEEEEEEE......... XD

Segitunya-kah Molly hingga rela mati demi gw??auccch auccch (hati berkecamuk dlm kebingungan.*mau nangis bacanya*)
Hari berikutnya.. tepatnya 1 bulan setelah gw mulai melupakan Molly dan ga mau dia bunuh diri demi gw, alhasil gw lebih intens tuk PDKT dengan Sarah, dan dihari Valentine gw  mencoba buat nembak Sarah.

Gw
: Sarah.. mau ga lo jd pacar gw?gw siap mati demi lo!

Sarah : HAH..!! Ngimpi..!! Dari pada jadi pacar lo! lebih baik gw YANG MATI..!!

Lagi-lagi dan lagi bung.. seorang wanita rela mati demi gw?? Oh my god! *muncul pertanyaan besar dari dlm hati* apakah gw ini seorang CASANOVA..?? Hingga cewe2 pada mau mati demi gw?".

Sejenak gw ga mau nyari cew lagi, soalnya besok UAN mau ga mau gw harus belajar dengan giat agar
bisa lulus nanti bro..
*Disudut meja hp gw berdering yg tak lain panggilan masuk dari Siska ,temen sekelas gw*

Gw
: Halo Sis, ada apa neh nelfon malem2??

Siska : Buku catetan gw ada sama lo ya??
Gw : iya emank napa?
Siska : BALIKIN SEKARANG JUGA..!! AWAS AJA KALO GUE GAAK LULUS BESOK.. LU HARUS IKUT BUNUH DIRI BARENG GUE..!! S E M P A K

omg omg ;)

Sebegitu berartinya-kah diri gw hingga dia mau mengajak bunuh diri gw bersama dia? Fiuuuhh pffttt pfttt...
Itulah tiga cewek yg rela mati demi gue..
Wkwkwkw xD

Enjoy
Chocobanana

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar