#Choco Banana Boy: #CINTA DUNIA PARALEL

#CINTA DUNIA PARALEL

*** CINTA DUNIA PARALEL ***

* Yang ingin tertawa silahkah tertawa

* Yang ingin sedih silahkah sedih
* Yang mw muntah silahkah muntah
* Yang mw peluk gw , buruan peluk gw (Cowo-Cowo)
* Yang sekarang tiba2 mules silahkan ke toilet sekarang juga!


Wkwkwkwkwkwkwk gw jg gk tau knp buat judul gituan --"


*** Buat yang gk ngerti apa itu dunia paralel, dunia paralel adalah dunia kebalikan dari kehidupan kita . Misalnya lo disni cantik disana jelek . (Sotoy) . Tp gw gk yakin dunia itu benar2 ada


Ya kira2 seperti itu judul cerita yang bakal gw tulis . Yang jelas saat ini yang gw pikirkan adalah bagaimana cara menggunakan EYD yang baik dan benar


Gw bakal update tiap minggu/perhalaman di Blog (Gw jg blum yakin bakal dapat 1 halaman tiap 1 minggu) .HIKS HIKS T__T



Enjoy
* by Chocobanana *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © #Choco Banana Boy Urang-kurai